Kumpulan Soal SPMB UMPN

Kumpulan Soal SPMB UMPN

Hallo sobat pembaca Blog Mas Tom, setelah sebelumnya saya sempat menulis beberapa tips belajar. Kali ini saya akan kembali berbagi ebook kumpulan soal spmb umpn, dimana soal soal tersebut biasanya digunakan untuk tes seleksi masuk politeknik negeri di Indonesia.

Sama halnya dengan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) yang menjadi tes masuk perguruan tinggi negeri. Untuk masuk Politeknik negeri juga terdapat Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) yaitu dengan Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN).

Soal-soal UMPN sebenarnya tidak jauh berbeda dengan soal masuk perguruan tinggi, karena pada dasarnya setiap soal hanya itu itu saja. Hanya saja terdapat modifikiasi pada soal-soal tahun sebelumnya.

Seperti biasa, ebook ini saya dapatkan ketika dulu saat di bangku SLTA tepatnya kelas 12 yang sedang bingung-bingungnya menentukan jurusan dan perguruan tinggi. Karena saking bingungnya kemudian saya berpikir untuk mempersiapkan saja semua jalur, termasuk UMPN.

Persiapkan UTBK dengan ebook kumpulan materi utbk

Tanpa membuang buang waktu, silahkan sobat dapatkan kumpulan soal spmb umpn berikut, oh iya ebook yang saya bagikan ini materinya saintek ya sob, soalnya dulu saya rencana masuknya ke rumpun saintek,hehe.
  1. IPA Terpadu 2005 dapatkan
  2. IPA Terpadu 2006 dapatkan
  3. IPA Terpadu 2007 dapatkan
  4. Kemampuan Dasar 2007 dapatkan
  5. Matematika Dasar 2004  dapatkan
  6. Matematika Dasar 2005 dapatkan
  7. Matematika Dasar 2006 dapatkan
  8. Matematika IPA 2004 dapatkan
  9. Matematika IPA 2005 dapatkan
  10. Matematika IPA 2006 dapatkan
Itulah beberapa ebook soal spmb umpn yang bisa saya bagikan di kesempatan kali ini. Semoga ebook yang saya share ini bisa bermanfaat bagi sobat yang hendak mempersiapkan untuk memaksimalkan masuk politeknik negeri.

Jangan lupa untuk membagikannya juga ke teman-teman sobat yang sama-sama sedang mempersiapkan untuk kuliah dengan tombol share dibawah postingan ini, supaya kita semua bisa menempuh pendidikan setinggi tingginya.

Terimakasih atas kunjungannya.
Tomi Nurhidayat

Data Science dan Machine Learning Enthusiast | SEO Enthusiast.

Previous Post Next Post