Kumpulan Soal UN Kimia 5 Tahun Berturut Turut

Kumpulan Soal UN Kimia 5 Tahun Berturut Turut

Hallo sobat semua, kembali lagi di Blog Mas Tom. Setelah beberapa waktu yang lalu saya sempat berbagi beberapa ebook materi utbk bekas belajar saya dulu. Kali ini saya akan kembali lagi berbagi ebook gratis bekas saya latihan soal persiapan USBN Kimia tahun 2019.

Walaupun Ujian Nasional (UN) tidak lagi menjadi syarat kelulusan, menurut saya tidak ada salahnya jika sobat tetap belajar. Belajar dengan latihan soal tentu tidak akan sia-sia, karena sobat akan terbiasa baik di UN, UTBK, USBN, ataupun seleksi masuk perguruan tinggi lainnya.

Soal ujian baik soal ujian sekolah, un, utbk, usbn pada dasarnya tidaklah berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sehingga sobat bisa memanfaatkan beberapa soal tahun-tahun sebelumnya sebagai bahan untuk belajar.

Pelajari : Pembahasan Soal UTBK

Untuk menunjang belajar sobat, silahkan sobat bisa mendapatkan beberapa ebook yang pernah saya pakai dulu. Berikut ebook kumpulan soal UN kimia 5 tahun berturut turut.
  1. UN Kimia Tahun 2011 dapatkan
  2. UN Kimia Tahun 2012 dapatkan
  3. UN Kimia Tahun 2013 dapatkan
  4. UN Kimia Tahun 2014 dapatkan
  5. UN Kimia Tahun 2015 dapatkan
Itulah beberapa ebook yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Saya berharap mudah-mudahan dengan ebook soal un kimia tersebut sobat bisa terbantu bagi yang un akan mengambil kimia.


Akhir kata semoga ebooknya bermanfaat, jangan lupa untuk share ke teman-temannya juga supaya kita semua bisa mendapatkan kebaikan amal.

Terimakasih atas kunjungannya.
Tomi Nurhidayat

Data Science dan Machine Learning Enthusiast | SEO Enthusiast.

Previous Post Next Post