Kumpulan Ebook Matematika Fisika Kimia Biologi Free

Kumpulan Ebook Matematika Fisika Kimia Biologi Free Download

Di era digital ini belajar memang sudah tidak harus selalu membawa buku lagi. Cukup dengan mempunyai smartphone baik itu android, ios, windows phone, dll kita dapat belajar materi sekolah dengan ebook.

Menyadari hal itu para penerbit buku di Indonesia khususnya, selain mencetak buku, mereka juga membagikan ebook bagi para pembeli secara gratis.

Lihat juga : Kumpulan Soal Kimia

Ebook merupakan kepanjangan dari Electronik Book dimana didalamnya merupakan isi buku visual yang dibuat dalam bentuk digital elektronik, supaya para pembacanya dapat menggunakan dimana pun dan kapan pun sobat mau tanpa harus ribet membawa buku.

Ebook dan buku sebenarnya tidaklah berbeda dalam kontek isi, bedanya jika sobat ingin membeli sebuah buku mungkin akan dikenakan harga yang cukup mahal, sedangkan ebook bisa sobat dapatkan secara gratis.

Sehingga bagi sobat yang senang dengan sesuatu yang gratis tapi bisa sama dengan yang berbayar, ebooklah yang jadi pilihan.

Kenapa ebook gratis ?

Karena biasanya orang yang membeli buku kemudian mendapatkan bonus ebook suka membagikannya kepada yang membutuhkan.

Seperti halnya saya dalam postingan ini, saya akan membagikan ebook bekas saya belajar dulu.

Pelajari : Pembahasan Soal UTBK

Di laptop saya memang tidak banyak ebook-ebook yang pernah saya gunakan untuk belajar waktu di MA dulu. Namun dari segi isi, sobatlah yang akan merasakannya sendiri setelah membaca dan mempelajarinya.

Lalu ebook apa saja yang akan saya bagikan?

Sesuai judul artikel, saya akan membagikan beberapa ebook matematika, fisika, kimia, dan biologi. Ebook tersebut merupakan ebook materi pelajaran di tingkat SLTA, khususnya SMA/MA.

Ebook yang akan saya bagikan ini tentunya gratis alias free ya, tapi untuk masalah kuota ditanggung masing-masing, hehe.

Berikut daftar ebook yang akan saya bagikan,

  1. Big Book Matematika SMA Kelas 1, 2, dan 3 dapatkan.
  2. Big Book Fisika SMA Kelas 1, 2, dan 3 dapatkan.
  3. Big Book Kimia SMA Kelas 1, 2, dan 3 dapatkan.
  4. Big Book Biologi SMA Kelas 1, 2, dan 3 dapatkan.
  5. Big Book Kimia SMA dapatkan.
  6. Kumpulan Materi UN Kimia SMA dapatkan.
  7. Ringkasan Materi UN Kimia SMA dapatkan.
  8. Rumus Lengkap Kimia SMA dapatkan.

Demikian postingan Kumpulan Ebook Matematika Fisika Kimia Biologi Free kali ini. Memang ebook yang saya bagikan sedikit, namun saya berharap bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin belajar materi matematika, fisika, kimia, dan biologi.

Baca juga : UNBK, Berikut 60 Soal Ujian Nasional (UN) Fisika Lengkap

Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam postingan ini terdapat banyak kekeliruan. Komentar dan sarannya akan senantiasa saya tunggu demi kebaikan di masa yang akan datang.

Jangan lupa share ke teman-temannya agar apa yang sobat dapatkan bisa bermanfaat bagi orang lain juga.

Terimakasih atas kunjungannya.

Tomi Nurhidayat

Data Science dan Machine Learning Enthusiast | SEO Enthusiast.

Previous Post Next Post