Soal Ujian Masuk Perguruan Tinggi

Soal Ujian Masuk Perguruan Tinggi


Kembali lagi dengan saya dalam Blog Mas Tom, setelah vakum beberapa bulan terakhir dikarenakan berbagai kesibukan kuliah. Kali ini saya berhasil meluangkan waktu untuk berbagi soal-soal bekas belajar utbk saya dulu.

Sesuai dengan apa yang saya sampaikan dalam postingan sebelumnya bahwa soal-soal ujian masuk perguruan tinggi yang saya miliki dalam laptop saya begitu banyak, maka saya berharap dengan soal-soal bekas belajar persiapan utbk ini saya bisa membantu sobat semua yang hendak menggapai cita-cita untuk mengenyam pendidikan setinggi-tingginya di perguruan tinggi.

Baik itu perguruan tinggi negeri maupun swasta, tentu akan ada tes masuk perguruan tinggi, baik itu utbk, ujian mandiri, ataupun ujian-ujian masuk lainnya. Oleh karena itu, dibutuhkan keterampilan dalam mengerjakan bentuk-bentuk soal ujian masuk perguruan tinggi.

Baca juga : Tips Menghadapi UTBK

Berikut saya akan bagikan beberapa soal tes ujian masuk perguruan tinggi, yang tentunya tingkat kesulitannya berada di atas soal-soal biasa yang ada di tingkat sekolah menengah atas. Saya sendiri lupa ini soal ujian masuk perguruan tinggi apa, namun secara keseluruhan bentuk soal hampir ada di bagian TKA saintek saat utbk 2019 yang saya alami.

Bagi sobat yang hendak mendapatkan file, silahkan ambil semuanya dan jangan lupa pelajari. Berikut daftar soal-soal yang saya akan bagikan,

Soal Saintek :
  1. TKA saintek 1 dapatkan.
  2. TKA saintek 2 dapatkan.
  3. TKA saintek 3 dapatkan.
  4. TKA saintek 4 dapatkan.
  5. TKA saintek 5 dapatkan.
  6. Prediksi TKA saintek 1 dapatkan.
  7. Prediksi TKA saintek 2 dapatkan.
  8. Prediksi TKA saintek 3 dapatkan.
  9. Prediksi TKA saintek 4 dapatkan.
  10. Prediksi TKA saintek 5 dapatkan.
Soal Soshum :
  1. TKA soshum 1 dapatkan.
  2. TKA soshum 2 dapatkan.
  3. TKA soshum 3 dapatkan.
  4. TKA soshum 4 dapatkan.
  5. TKA soshum 5 dapatkan.
  6. TKA soshum 6 dapatkan.
  7. TKA soshum 7 dapatkan.
  8. TKA soshum 8 dapatkan.
  9. TKA soshum 9 dapatkan.
  10. TKA soshum 10 dapatkan.
Itulah beberapa soal ujian masuk perguruan tinggi yang saya bagikan kali ini, tidak banyak memang. Tapi semoga dengan soal-soal tersebut sobat semua bisa belajar untuk mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi kelak, dan bisa meraih impian untuk kuliah di perguruan tinggi yang di idamkan.
Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam postingan ini terdapat banyak kekeliruan. Komentar dan sarannya akan senantiasa saya tunggu demi kebaikan di masa yang akan datang. Jangan lupa share ke teman-temannya agar apa yang sobat dapatkan bisa bermanfaat bagi orang lain juga.

Terimakasih atas kunjungannya.
Tomi Nurhidayat

Data Science dan Machine Learning Enthusiast | SEO Enthusiast.

Previous Post Next Post