Kumpulan Soal Simak UI Saintek dan Kemampuan Dasar

Kumpulan Soal Simak UI Saintek dan Kemampuan Dasar


Hallo sobat pembaca Blog Mas Tom, sebentar lagi jalur masuk perguruan tinggi akan segera dibuka loh. Baik itu perguruan tinggi negeri ataupun swasta, pasti kalian tahu dong kalau jalur masuk perguruan tinggi ada yang tanpa tes, ada pula yang harus tes.

Nah, dalam postingan kali ini saya akan kembali berbagi contoh soal tes masuk perguruan tinggi untuk persiapan sobat kalau-kalau rezeki sobat masih belum sampai di jalur tanpa tes. Soal yang saya share kali ini adalah soal SIMAK UI.

Pelajari : Pembahasan Soal UTBK Kuantitatif

SIMAK UI merupakan salah satu jalur mandiri untuk masuk Universitas Indonesia. Siapa sih yang tidak mau menyicipi bangku perkuliahan di salah satu Universitas terbaik Indonesia yang selalu masuk ranking dunia menurut QS World University Rangkings.

Bagi sobat yang hendak mengikuti UTBK sebelum ikut SIMAK UI sobat bisa persiapkan juga dari sekarang. Mungkin artikel saya mengenai tips menghadapi utbk bisa membantu untuk melakukan persiapan utbk atau ujian mandiri lainnya.

Langsung saja bagi sobat yang membutuhkan silahkan klik link dibawah ini,

SIMAK IPA UI 2009 disini
SIMAK IPA UI 2010 disini
SIMAK IPA UI 2011 disini
SIMAK IPA UI 2012 disini
SIMAK IPA UI 2013 disini
SIMAK IPA UI 2014 disini
SIMAK IPA UI 2015 disini
SIMAK KEMDAS UI 2009 disini
SIMAK KEMDAS UI 2010 disini
SIMAK KEMDAS UI 2011 disini
SIMAK KEMDAS UI 2012 disini
SIMAK KEMDAS UI 2013 disini
SIMAK KEMDAS UI 2014 disini
SIMAK KEMDAS UI 2015 disini

Mungkin itu saja yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. Untuk soal-soal lainnya bisa sobat dapatkan juga dalam blog ini tinggal telusuri saja isi Blog Mas Tom ini.

Terimakasih atas kunjungannya.
Tomi Nurhidayat

Data Science dan Machine Learning Enthusiast | SEO Enthusiast.

Previous Post Next Post