Kuota Internet Gratisan Telkomsel

Artikel ini membahas cara mendapatkan kuota internet gratisan telkomsel. Pada artikel sebelumnya saya pernah membahas mengenai kuota telkomsel murah 5111. Namun internet murah 5111 tidak sepenuhnya gratis, oleh sebab itu saya menuliskan artikel baru yang benar-benar gratis.

Untuk mendapatkan kuota telkomsel gratis ini sobat harus mempunyai aplikasi MyTelkomsel atau Roli. Dua aplikasi tersebutlah yang bisa memberikan sobat kuota gratis.

Jika sobat merasa kecewa karena harus menggunakan aplikasi, jangan dulu beranjak dari artikel ini karena dua aplikasi tersebut tetap bisa bermanfaat loh. Sehingga memiliki aplikasi MyTelkomsel dan Roli tidak hanya untuk mendapat internet gratis telkomsel saja.

Keuntungan Menggunakan MyTelkomsel

  • Bisa mendapatkan kuota internet gratisan hingga 3 GB
  • Bisa untuk membeli pulsa tanpa harus pergi ke outlet dengan harga relatif murah
  • Memberikan kemudahan dalam membeli paket internet karena tidak perlu menggunakan nomor dial
  • Bisa untuk berbagi pulsa maupun kuota
  • Untuk mengecek sisa pulsa, kuota internet, paket telpon, paket sms
  • Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya

Keuntungan Menggunakan Roli

  • Bisa mendapatkan kuota internet gratisan telkomsel
  • Berkesempatan mendapatkan reward berupa uang dengan menjawab kuis
  • Terdapat banyak artikel inspiratif
  • Dan keuntungan lainnya

Setelah sobat mengetahui keuntungan menggunakan aplikasi MyTelkomsel dan Roli selain untuk mendapatkan kuota internet gratisan. Maka saya bisa menyebutkan bahwa dengan memiliki dua aplikasi tersebut seperti halnya menyelam sambil minum air, mendapat manfaat dari fiturnya mendapat pula kuota internet telkomsel.

Sekarang mari membahas mengenai cara untuk mendapatkan internet gratisan telkomsel melalui dua aplikasi tersebut.

Cara Mendapatkan Internet Gratis Dari MyTelkomsel

  1. Pastikan dulu telah terinstall aplikasi MyTelkomsel dalam perangkat sobat
  2. Masuk ke aplikasi MyTelkomsel sesuai petunjuknya
  3. Setelah berhasil masuk ke bagian utama silahkan cari tombol Daily Chek-In (Jika tidak ditemukan maka program belum tersedia)
    Kuota Internet Gratisan Telkomsel
  4. Setelah masuk ke menu Daily Chek-In sobat bisa melihat hadiah yang tersedia dengan persyaratan STAMP yang perlu dikumpulkan
  5. Silahkan kumpulkan STAMP dengan klik tombol "Chek in hari ini dapat 1 STAMP"

Jika sobat telah memenuhi batas STAMP untuk mendapatkan hadiah, maka disamping kanan hadiah akan tersedia tombol seperti kado. Silahkan klik tombol tersebut dan klaim sekarang hadiahnya.

Jika berhasil Redeem maka akan muncul notifikasi baik melalui MyTelkomsel maupun pesan masuk seperti berikut

Selamat Anda mendapatkan kuota 2 GB (1 GB 4G, 1GB All Network) untuk 3 hari dari Program Daily Check In. Pulsa Rp 10 dan 1 Telkomsel POIN akan dipotong sebagai bentuk klaim hadiah.

Kuota Internet Gratisan Telkomsel

Cara Mendapatkan Internet Gratis Dari Roli

  1. Pastikan perangkat sobat telah menginstall aplikasi Roli
  2. Masuk dan ikuti petunjuknya

Jika sudah berhasil masuk, maka secara otomatis telah mendapatkan 30 MB/hari. Sobat perlu menunggu hingga 30 hari agar kuota internet terakumulasi menjadi 600 MB. Namun apabila sobat tidak sabar bisa juga mengklaimnya dengan cara klik tombol "Tukar"

Kuota Internet Gratisan Telkomsel

Selain mendapatkan kuota gratis dari proses otomatis, sobat juga bisa mengumpulkan koin pada bagian menu aktivitas kemudian menukarnya dengan mengambil hadiah jika koin sudah memenuhi syarat.

Itulah cara mendapatkan kuota internet gratisan telkomsel. Memang tidak secara instan langsung mendapat kuota, tapi menurut saya itu sudah cukup tepat karena memang namanya juga kuota gratis setidaknya perlu usaha dan kesabaran untuk mendapatkannya.

Jika sobat berharap mendapatkan secara instan silahkan untuk membeli saja secara langsung. Dengan begitu setelah transaksi berhasil kuota internet langsung aktif tanpa perlu menunggu lama.

Penutup

Mungkin cukup sampai disini artikel mengenai kuota internet telkomsel gratisan saya tulis. Selamat mencoba dan mendapatkan kuota telkomsel secara cuma-cuma. Semoga bermanfaat untuk sobat semuanya, mohon maaf apabila terdapat kekeliruan dalam artikel ini.

Terimakasih atas kunjungannya.

Tomi Nurhidayat

Data Science dan Machine Learning Enthusiast | SEO Enthusiast.

Previous Post Next Post