Kumpulan Ebook Materi UTBK SNBT Lengkap Saintek dan Soshum

Dalam postingan ini saya akan berbagi kumpulan ebook materi utbk snbt saintek dan beberapa ebook soshum yang juga bisa digunakan untuk persiapan ujian mandiri ataupun ujian-ujian masuk perguruan tinggi lainnya.

Ebook atau Electronik Book adalah buku visual yang dibuat dalam bentuk digital, supaya para pembaca dapat menggunakannya dimana pun dan kapan pun berada tanpa harus membawa buku, apalagi materi utbk snbt yang banyak sehingga jika membawa buku dipastikan tebal.

Ebook dan buku tidak berbeda dari segi isi, bedanya jika sobat membeli sebuah buku mungkin akan dikenakan harga yang cukup mahal, sedangkan ebook bisa sobat dapatkan secara gratis dari website seperti halnya Blog Mas Tom.

Selain itu dalam Blog Mas Tom ini sobat juga bisa menyimak pembahasan soal utbk fisika yang tidak hanya alur rumus saja, melainkan dengan penjelasan sehingga mudah dipahami.

Kenapa ebook gratis ?

Karena biasanya orang yang membeli buku akan mendapatkan bonus ebook, dan suka membagikannya kepada yang membutuhkan. Seperti halnya saya dalam postingan ini, saya akan membagikan ebook bekas saya belajar persiapan utbk dulu yang didapatkan dari teman satu kelas.

Pelajari : Soal UTBK SNBT beserta Pembahasannya

Soal utbk bagian materi TKA(Tes Kompetensi Akademik) memang tidak terlalu berbeda dengan soal-soal sbmptn tahun-tahun sebelumnya. Sehingga bagi sobat yang hendak mempelajari materi utbk snbt khususnya TKA bisa sobat gunakan soal-soal sbmptn sebelum 2019, kecuali bagian TPS(Tes Potensi Skolastik) memang cukup berbeda dengan soal sbmptn sebelumnya.

Lalu ebook apa saja yang akan saya bagikan?

Sesuai judul artikel, saya akan membagikan beberapa ebook materi utbk snbt saintek dan soshum. Ebook tersebut merupakan ebook materi persiapan utbk bagi sobat yang akan melanjutkan pendidikan dari SMA/MA/SMK. Ebook yang akan saya bagikan ini tentunya gratis alias free ya, tapi untuk masalah kuota ditanggung masing-masing,hehe.

Ingin tahu tips pintar matematika ? simak 9 tips jago matematika yang pernah saya lakukan.

Berikut daftar ebook yang akan saya bagikan,

  • Saintek
  1. 99,99% Sukses SBMPTN Saintek dapatkan.
  2. Buku SBMPTN Biologi dapatkan.
  3. Materi Cerdik SBMPTN dapatkan.
  4. Ebook SBMPTN Saintek dapatkan.
  • Soshum
  1. Ebook SBMPTN Soshum dapatkan.
  2. Master Kisi-Kisi SBMPTN Soshum dapatkan.

Baca juga : Tips Menghadapi UTBK SNBT

Penutup

Demikian postingan Kumpulan Ebook Materi UTBK SNBT Lengkap kali ini. Memang ebook yang saya bagikan sedikit, namun saya berharap bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin belajar materi UTBK SNBT dan bisa lolos dalam sbmptn ke perguruan tinggi yang di impikan.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam postingan ini terdapat banyak kekeliruan. Komentar dan sarannya akan senantiasa saya tunggu demi kebaikan di masa yang akan datang. Jangan lupa share ke teman-temannya agar apa yang sobat dapatkan bisa bermanfaat bagi orang lain juga.

Terimakasih atas kunjungannya.

Tomi Nurhidayat

Data Science dan Machine Learning Enthusiast | SEO Enthusiast.

Previous Post Next Post