Cara Transfer OVO ke Gopay dengan Mudah

Artikel ini menjelaskan cara transfer ovo ke gopay dengan sangat mudah. Jika sobat sedang mencari artikel mengenai cara transfer saldo ovo ke gopay, maka artikel ini sangat tepat sekali.

Ovo dan GoPay merupakan dompet digital yang biasa digunakan untuk menyimpan uang. Keduanya memiliki kesamaan dalam hal jenis dan jumlah saldo yang bisa disimpan. Berikut ini perbandingannya

Ovo dan GoPay sebelum upgrade : Batas saldo Rp2.000.000

Ovo dan GoPay setelah upgrade :

  • Batas saldo Rp10.000.000
  • Bisa melakukan transfer

Mentransfer saldo ovo ke gopay bisa sobat lakukan untuk melakukan pembayaran setelah naik gojek atau pembayaran lainnya yang menggunakan metode transfer GoPay. Sehingga bisa menjadi alternatif untuk melakukan pembayaran non tunai.

Jika sobat hendak melakukan tf dari gopay ke ovo, silahkan baca artikel saya tentang cara transfer saldo gopay ke ovo. Transfer ini bisa disebut juga sebagai top up ovo melalui gojek.

Namun sayangnya masih banyak yang belum mengetaui mengenai cara transfer saldo ovo ke gopay ini. Bagi sobat yang ingin mengetahuinya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Sebelum melakukan transfer dari ovo ke gopay, pastikan terlebih dahulu saldo ovo minimal Rp10.000. Kemudian pastikan juga akun ovo sobat telah diupgrade ya.

Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay

  1. Masuk ke aplikasi OVO
  2. Pilih menu Transfer
  3. Pilih Ke Rekening Bank
  4. Pilih CIMB NIAGA
  5. Input Nomor Rekening dengan nomor ponsel gopay tujuan diawali kode transfer ovo ke gopay 2849, contoh 2849081123456789
  6. Jangan lupa isi nominal transfer
  7. Tuliskan pesan pembayaran jika diperlukan
  8. Klik Lanjutkan
  9. Maka akan muncul konfirmasi transfer, silahkan klik Transfer

Setelah saldo ovo berhasil terkirim dan diterima oleh akun gopay, maka akan muncul notifikasi di aplikasi ovo sobat mengenai transfer berhasil dengan menampilkan detail transfer.

Lihat : Cara Transfer OVO ke Dana

Silahkan cek akun gopay sobat atau jika digunakan untuk pembayaran gojek silahkan sampaikan ke driver gojeknya. Jika digunakan untuk metode pembayaran non tunai lainnya silahkan konfirmasikan dengan bukti transfer sobat.

Penutup

Itulah sedikit tutorial mengenai transfer saldo OVO ke GoPay yang bisa saya tuliskan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat sekaligus menjadi pengetahuan baru untuk sobat pengguna dompet digital.

Terimakasih atas kunjungannya.

Tomi Nurhidayat

Data Science dan Machine Learning Enthusiast | SEO Enthusiast.

Previous Post Next Post