Cara Transfer Saldo GoPay ke OVO Tanpa Ribet

Artikel ini menjelaskan mengenai cara transfer gopay ke ovo. Jika sobat sedang kebingungan mengenai cara transfer saldo gopay ke ovo 2021 tanpa ribet, maka soba sedang berada di artikel yang tepat.

Transfer gopay ke ovo hanya bisa dilakukan apabila akun gopay sobat telah diupgrade, jadi sebelum sobat mengikuti langkah-langkah transfer saldo gopay di bawah ini silahkan pastikan dulu akun gopay telah diupgrade.

Selain harus diupgrade terlebih dahulu, untuk bisa transfer saldo dari gopay, sobat juga harus mempunyai saldo minimal Rp12.500. Dengan ketentuan berikut,

  • Minimal transfer Rp10.000
  • Biaya admin gopay Rp2.500

Sobat juga bisa melakukan hal sebaliknya, yaitu transfer saldo dari ovo ke gopay. Namun sedikit berbeda, untuk lebih jelasnya bisa baca di arikel saya mengenai cara transfer ovo ke gopay.

Cara Transfer Saldo GoPay ke OVO

  1. Buka aplikasi Gojek, pilih menu Bayar
  2. Pilih Ke Rekening Bank
  3. Pilih Bank CIMB NIAGA SYARIAH
  4. Isi Nomor rekening dengan nomor ponsel OVO tujuan diawali kode transfer gopay ke ovo 8099, contoh 8099081123456789
  5. Klik Lanjut
  6. Masukkan nominal transfer, catatan : minimal transfer Rp10.000
  7. Klik Lanjut
  8. Cek ulang nomor rekening tujuan dan nama pengguna
  9. Klik Lanjut

Jika saldo gopay berhasil di transfer ke ovo maka akan muncul notifikasi di aplikasi gojek sobat mengenai transaksi transfer berhasil. Silahkan pastikan dengan mengecek akun ovo yang telah dikirim saldo.

Penutup

Itulah sedikit tutorial mengenai cara transfer saldo gopay ke ovo yang bisa saya tuliskan dalam kesempatan kali ini. Semoga bisa membantu sobat para pengguna akun gopay.

Terimakasih atas kunjungannya.

Tomi Nurhidayat

Data Science dan Machine Learning Enthusiast | SEO Enthusiast.

Previous Post Next Post