Cara Transfer Saldo OVO Ke Dana

Artikel ini menjelaskan cara transfer ovo ke dana terbaru. Melakukan transfer saldo dari ovo ke dana mungkin akan sangat diperlukan saat saldo dompet digital dana sobat sedang kosong atau untuk melakukan pembayaran jasa lainnya.

Sebelum melakukan transfer dari ovo ke dana, silahkan sobat pastikan terlebih dahulu saldo ovo minimal Rp10.000. Kemudian pastikan juga akun ovo sobat telah diupgrade ke akun ovo premiere, karena akun ovo club tidak bisa melakukan transfer.

Baca juga : Cara Transfer Saldo GoPay ke OVO

Mengenai cara transfer dari ovo ke dana sendiri cukup mudah sekali. Sobat bisa mengikuti langkah-langkah yang saya buat secara step by step berikut ini

Cara Transfer Saldo OVO ke Dana

  1. Masuk ke aplikasi OVO
  2. Pilih menu transfer
  3. Pilih Ke Rekening Bank
  4. Pilih CIMB NIAGA
  5. Input Nomor Rekening dengan nomor ponsel dana tujuan diawali kode transfer ovo ke dana 8059, contoh 8059081123456789
  6. Jangan lupa isi nominal transfer
  7. Tuliskan pesan pembayaran jika diperlukan
  8. Klik Lanjutkan
  9. Maka akan muncul konfirmasi transfer, silahkan klik Transfer

Selamat transfer saldo ovo ke dana kini sedang diproses, biasanya hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit saldo langsung diterima di akun dana.

Jika saldo yang di kirim sudah diterima, maka otomatis akan muncul notifikasi baru di aplikasi ovo mengenai transfer berhasil. Silahkan cek akun dana untuk memastikan saldo telah diterima.

Penutup

Itulah sedikit tutorial mengenai cara mentransfer saldo ovo ke dana terbaru yang bisa saya tulis dalam artikel ini. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semuanya.

Terimakasih atas kunjungannya.

Tomi Nurhidayat

Data Science dan Machine Learning Enthusiast | SEO Enthusiast.

Previous Post Next Post