Cara Top Up (Isi Ulang) Saldo OVO Di Indomaret

Cara Top Up (Isi Ulang) Saldo OVO Di Indomaret

Top Up atau isi ulang saldo ovo bisa juga di Indomaret. Dengan melakukan top up sobat bisa mengisi saldo ovo sendiri atau bahkan melakukan pembayaran walaupun tidak memiliki akun ovo apabila penjual menawarkan pembayaran hanya dengan metode OVO.

Seperti di artikel sebelumnya mengenai top up ovo melalui bank, saya pernah menyebutkan bahwa metode isi saldo ovo bisa dilakukan melalui minimarket seperti alfamart, indomaret dsb.

Perlu diketahui bahwa untuk top up ovo alfamart kini sudah tidak bisa lagi, kabar ini mungkin sedikit mengecewakan para pengguna ovo. Namun sobat tidak perlu khawatir, karena Indomaret sampai saat ini masih bisa melakukan top up ovo.

Simak : Kenapa Tidak Bisa Top Up OVO

Cara melakukan top up ovo di Indomaret dan Alfamart sebenarnya tidak jauh berbeda dan tentunya juga sangat mudah untuk dilakukan. Namun sebelum sobat pergi melakukannya di Indomaret, ada baiknya mengetahui dulu langkah-langkahnya.

Dalam artikel ini saya akan menjelaskan langkah-langkah yang harus sobat lakukan untuk bisa mengisi ulang saldo ovo via Indomaret. Berikut langkah-langkahnya.

Top Up OVO Di Indomaret
Catatan :

  • Jumlah Minimum Rp50.000
  • Tidak ada biaya administrasi

  1. Datang langsung ke Indomaret terdekat
  2. Temui kasir dan katakan hendak mengisi saldo OVO
  3. Sebutkan nominal top up saldo OVO
  4. Berikan/sebutkan nomor hp tujuan yang terdaftar di OVO
  5. Bayar transaksi top up OVO
  6. Jika berhasil, maka kasir akan memberikan struk pengisian saldo OVO
  7. Silahkan Cek saldo OVO sebelum meninggalkan Indomaret

Nah itulah beberapa hal yang perlu sobat lakukan ketika hendak melakukan isi ulang saldo ovo melalui Indomaret. Sangat mudah bukan, karena hampir semua langkah-langkah top up dilakukan oleh kasir, sedangkan sobat hanya perlu menyebutkan nominal, nomor ponsel ovo dan membayarkan sejumlah uang seperti halnya melakukan pembelian.

Jika sobat hendak mencoba melakukan top up melalui Alfamart, sobat bisa juga ikuti langkah-langkah diatas, karena prinsipnya sama saja.

Penutup
Mungkin hanya itu saja yang bisa saya tuliskan mengenai isi saldo ovo melalui Indomaret. Semoga dapat membantu sobat semua pengguna dompet digital ovo.

Terimakasih atas kunjungannya.
Tomi Nurhidayat

Data Science dan Machine Learning Enthusiast | SEO Enthusiast.

Previous Post Next Post